Telkomsel : various Position

Telkomsel

Our client, PT. TELKOMSEL, the largest Telecommunication company in Indonesia is seeking creative, innovative and dynamic young professional for the position of :

General Requirement :

- Male, max. 28 years old

- GPA min. 3.00

JABOTABEK AREA
No Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Sales D3 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. mempunyai pengetahuan sales, inovatif, menguasai aplikasi dasar komputer, bisa melakukan presentasi di depan publik PPS, mengetahui dasar-dasar ilmu pelayanan, bahasa inggris aktif. Memastikan pencapaian dari target penjualan langsung melalui program-program promosi penjualan dan penjualan langsung.
Memonitor kinerja dari Dealer dan Outlet.
Corporate Account Mngt (CAM) S1 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. penampilan menarik, mampu berkomunikasi jelas dan sistematis, tidak latah & gagap, ramah, diutamakan bisa berbahasa inggris dan mampu melakukan presentasi di depan publik atau orang banyak. Bertanggung jawab atas pengelolaan pelanggan korporat dan identifikasi kebutuhan pelanggan korporat di regional.
Melakukan presentasi, negosiasi, dan menentukan pre-order feasibility, estimasi harga, mengembangkan Service Level Agreement dan provisioning plans secara khusus untuk perusahaan perusahaan tertentu.
Menangani keluhan pelanggan menyangkut produk dan layanan yang diberikan.
Dukungan Layanan (Dukyan) S1 Informatika, Manajemen, Teknik Industri. menguasai aplikasi komputer, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif, active listening. Memback up customer service untuk masalah yang tidak dapat diselesaikan dalam hal pelayanan kepada customer
Pengendalian Layanan menguasai aplikasi komputer , mempunyai kemampuan menganalisa, pemahaman mengenai SOP customer service, interpersonal skill yang baik, kemampuan presentasi dan persuasi.
2 FINANCE Finance Administration S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. mengetahui dasar-dasr ilmu akuntansi, dasar-dasar ilmu pelayanan dan manajemen, ilmu pengelolaan gudang, kearsipan sederhana, membuat jurnal sederhana. Mengelola dan mengendalikan akuntansi uang operasional.
Melakukan pengelolaan gudang voucher, kartu, pos material, dll jika diperlukan.
Kasir D3/S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. mengetahui dasar-dasr ilmu akuntansi, dasar-dasar ilmu pelayanan kearsipan sederhana, membuat jurnal sederhana.
AREA JAWA TENGAH DAN SEKITARNYA
No Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Corporate Account Mngt (CAM) S1 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. penampilan menarik, mampu berkomunikasi jelas dan sistematis, tidak latah & gagap, ramah, diutamakan bisa berbahasa inggris dan mampu melakukan presentasi di depan publik atau orang banyak. Bertanggung jawab atas pengelolaan pelanggan korporat dan identifikasi kebutuhan pelanggan korporat di regional.
Melakukan presentasi, negosiasi, dan menentukan pre-order feasibility, estimasi harga, mengembangkan Service Level Agreement dan provisioning plans secara khusus untuk perusahaan perusahaan tertentu.
Menangani keluhan pelanggan menyangkut produk dan layanan yang diberikan.
2 FINANCE Accounting S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. Accounting, dasar pembuatan jurnal keuangan. Menyiapkan proposal anggaran yang selaras dengan panduan dan parameter yang ditetapkan Departemen Operation Plan and Budget di Kantor Pusat.
Melakukan pemantauan dan pengawasan rekonsiliasi collection dari KartuHALO, simPATI, voucher dan SIM card (Pasang Baru) dengan bank statement di Regional dan menyiapkan laporan collection kartuHALO, simPATI, voucher dan SIMcard untuk kantor pusat.
Memonitor dan membuat laporan internal control Kantor Regional.

AREA JAWA TIMUR DAN SEKITARNYA

No. Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Customer Relation Mngt (CRM) D3 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. Menguasai aplikasi komputer, terutama untuk pengelolaan database (foxpro), kreatif & inovatif, mampu mengkoordinir suatu event, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi dari data pelanggan.
Menangani keluhan pelanggan dan berkoordinasi dengan fungsi terkait.
Memonitor, menganalisa dan mengevaluasi kualitas layanan di GraPARI berdasarkan target dari KPI.
Sales mempunyai pengetahuan sales, inovatif, menguasai aplikasi dasar komputer, bisa melakukan presentasi di depan publik PPS, mengetahui dasar-dasar ilmu pelayanan, bahasa inggris aktif. Memastikan pencapaian dari target penjualan langsung melalui program-program promosi penjualan dan penjualan langsung.
Memonitor kinerja dari Dealer dan Outlet.
Corporate Account Mngt (CAM) S1 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. penampilan menarik, mampu berkomunikasi jelas dan sistematis, tidak latah & gagap, ramah, diutamakan bisa berbahasa inggris dan mampu melakukan presentasi di depan publik atau orang banyak. Bertanggung jawab atas pengelolaan pelanggan korporat dan identifikasi kebutuhan pelanggan korporat di regional.
Melakukan presentasi, negosiasi, dan menentukan pre-order feasibility, estimasi harga, mengembangkan Service Level Agreement dan provisioning plans secara khusus untuk perusahaan perusahaan tertentu.
Menangani keluhan pelanggan menyangkut produk dan layanan yang diberikan.
Marketing menguasai aplikasi komputer pengolah gambar digital, mempunyai kemampuan menganalisa desain, kreatif, inovatif, mampu bernegosiasi, memahami seluk beluk media dan promosi, mampu mengkoordinir event. Mengidentifikasi permintaan pasar untuk kartuHALO dan simPATI.
Melakukan aktivitas promosi untuk meningkatkan penjualan, berkoordinasi dengan Departemen Marketing Communication.
Mengawasi, memonitor dan mendukung aktivitas penjualan langsung.
Channel Management menguasai aplikasi komputer, pengolahan data dan analisa data, mampu menjalin hubungan dengan channel distribution, kreatif, inovatif, pengetahuan luas. Mengelola kinerja dari Dealers dan Gerai melalui program retail, pelatihan, penghargaan dan penalti untuk menunjang pencapaian target penjualan.
Mengidentifikasi, menganalisa dan memperkirakan permintaan pasar akan simPati, kartuHALO, dan voucher.
Memonitor dan mengevaluasi efektivitas dan kontribusi dari tiap jalur dalam melakukan penjualan dan distribusi produk.
Service Quality

S1

Informatika, Manajemen, Teknik Industri.

menguasai aplikasi komputer, mempunyai kemampuan analisa-sintesa, pengetahuan mengenai SOP(Standard Operating Procedure) costumer service Mengembangkan standar pelayanan dalam hal kuantitas dan kualitas dan menyelaraskan dengan standar pelayanan Kanotr Pusat, berkoordinasi dengan Departemen Customer Process.
Memonitor dan mengevaluasi program pelayanan yang ada.
Dukungan Layanan (Dukyan) menguasai aplikasi komputer, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif, active listening.
Pengendalian Layanan menguasai aplikasi komputer , mempunyai kemampuan menganalisa, pemahaman mengenai SOP customer service, interpersonal skill yang baik, kemampuan presentasi dan persuasi.
2 FINANCE Accounting S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. accounting, dasar pembuatan jurnal keuangan. Menyiapkan proposal anggaran yang selaras dengan panduan dan parameter yang ditetapkan Departemen Operation Plan and Budget di Kantor Pusat.
Melakukan pemantauan dan pengawasan rekonsiliasi collection dari KartuHALO, simPATI, voucher dan SIM card (Pasang Baru) dengan bank statement di Regional dan menyiapkan laporan collection kartuHALO, simPATI, voucher dan SIMcard untuk kantor pusat.
Memonitor dan membuat laporan internal control Kantor Regional.
Treasury accounting, dasar pembuatan jurnal keuangan. Mengelola aktivitas kas yang berhubungan dengan pengoperasian Kantor Regional (seperti permintaan dana khusus, imprest fund dan petty cash).
Melakukan verifikasi atas semua dokumen keuangan di Kantor Regional (pembayaran ke vendor, petty cash, semua biaya operasional dan investasi).
Kasir D3/S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. mengetahui dasar-dasr ilmu akuntansi, dasar-dasar ilmu pelayanan kearsipan sederhana, membuat jurnal sederhana.
3 NETWORK SSS & VAS S1 Telekomunikasi IT, Switching, Radio
Transmission Transmission
Inteligent Network (IN) Intelligent Network
BSS S1 Elektro / Telekomunikasi Radio
BALI DAN NUSA TENGGARA
No Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Customer Relation Mngt (CRM) D3 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. Menguasai aplikasi komputer, terutama untuk pengelolaan database (foxpro), kreatif & inovatif, mampu mengkoordinir suatu event, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi dari data pelanggan.
Menangani keluhan pelanggan dan berkoordinasi dengan fungsi terkait.
Memonitor, menganalisa dan mengevaluasi kualitas layanan di GraPARI berdasarkan target dari KPI.
Billing & Collection S1 Informatika, Manajemen, Mgnt Keuangan Teknik Industri. Customer service management, financial accounting. Mendapatkan, mereview, dan menganalisa piutang tak tertagih/black list pelanggan residensial maupun korporat.
Melaksanakan blokir masal dan pembukaan blokir berdasarkan informasi data collection GraPARI dan Account Management.
2 FINANCE Accounting S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. accounting, dasar pembuatan jurnal keuangan. Menyiapkan proposal anggaran yang selaras dengan panduan dan parameter yang ditetapkan Departemen Operation Plan and Budget di Kantor Pusat.
Melakukan pemantauan dan pengawasan rekonsiliasi collection dari KartuHALO, simPATI, voucher dan SIM card (Pasang Baru) dengan bank statement di Regional dan menyiapkan laporan collection kartuHALO, simPATI, voucher dan SIMcard untuk kantor pusat.
Memonitor dan membuat laporan internal control Kantor Regional.
3 NETWORK Service Quality Assurance (SQA) S1 Telekomunikasi Switching, Radio, dasar-dasar ilmu pelayanan.
SSS & VAS IT, Switching, Radio
Transmission Transmission
Inteligent Network (IN) Intelligent Network
BSS S1 Elektro / Telekomunikasi Radio
MAKASSAR
No Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Customer Relation Mngt (CRM) & Kasir D3 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. Menguasai aplikasi komputer, terutama untuk pengelolaan database (foxpro), kreatif & inovatif, mampu mengkoordinir suatu event, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi dari data pelanggan.
Menangani keluhan pelanggan dan berkoordinasi dengan fungsi terkait.
Memonitor, menganalisa dan mengevaluasi kualitas layanan di GraPARI berdasarkan target dari KPI.
Sales & Dealer Account mempunyai pengetahuan sales, inovatif, menguasai aplikasi dasar komputer, bisa melakukan presentasi di depan publik PPS, mengetahui dasar-dasar ilmu pelayanan, bahasa inggris aktif. Memastikan pencapaian dari target penjualan langsung melalui program-program promosi penjualan dan penjualan langsung.
Memonitor kinerja dari Dealer dan Outlet.
2 HUMAN RESOURCES DAN ADMIN Human Resource S1 Teknik Industri, Psikologi Pengelolaan SDM, mencakup human resource development, administrasi personel, dan training di area guna menunjang kelancaran aktivitas area.
BALIKPAPAN
No Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Customer Relation Mngt (CRM) D3 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. Menguasai aplikasi komputer, terutama untuk pengelolaan database (foxpro), kreatif & inovatif, mampu mengkoordinir suatu event, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi dari data pelanggan.
Menangani keluhan pelanggan dan berkoordinasi dengan fungsi terkait.
Memonitor, menganalisa dan mengevaluasi kualitas layanan di GraPARI berdasarkan target dari KPI.
Sales mempunyai pengetahuan sales, inovatif, menguasai aplikasi dasar komputer, bisa melakukan presentasi di depan publik PPS, mengetahui dasar-dasar ilmu pelayanan, bahasa inggris aktif. Memastikan pencapaian dari target penjualan langsung melalui program-program promosi penjualan dan penjualan langsung.
Memonitor kinerja dari Dealer dan Outlet.
Marketing S1 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri menguasai aplikasi komputer pengolah gambar digital, mempunyai kemampuan menganalisa desain, kreatif, inovatif, mampu bernegosiasi, memahami seluk beluk media dan promosi, mampu mengkoordinir event. Mengidentifikasi permintaan pasar untuk kartuHALO dan simPATI.
Melakukan aktivitas promosi untuk meningkatkan penjualan, berkoordinasi dengan Departemen Marketing Communication.
Mengawasi, memonitor dan mendukung aktivitas penjualan langsung.
Channel Management menguasai aplikasi komputer, pengolahan data dan analisa data, mampu menjalin hubungan dengan channel distribution, kreatif, inovatif, pengetahuan luas. Mengelola kinerja dari Dealers dan Gerai melalui program retail, pelatihan, penghargaan dan penalti untuk menunjang pencapaian target penjualan.
Mengidentifikasi, menganalisa dan memperkirakan permintaan pasar akan simPati, kartuHALO, dan voucher.
Memonitor dan mengevaluasi efektivitas dan kontribusi dari tiap jalur dalam melakukan penjualan dan distribusi produk.
2 FINANCE Accounting S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. accounting, dasar pembuatan jurnal keuangan. Menyiapkan proposal anggaran yang selaras dengan panduan dan parameter yang ditetapkan Departemen Operation Plan and Budget di Kantor Pusat.
Melakukan pemantauan dan pengawasan rekonsiliasi collection dari KartuHALO, simPATI, voucher dan SIM card (Pasang Baru) dengan bank statement di Regional dan menyiapkan laporan collection kartuHALO, simPATI, voucher dan SIMcard untuk kantor pusat.
Memonitor dan membuat laporan internal control Kantor Regional.
Finance Administration S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. mengetahui dasar-dasr ilmu akuntansi, dasar-dasar ilmu pelayanan dan manajemen, ilmu pengelolaan gudang, kearsipan sederhana, membuat jurnal sederhana Mengelola dan mengendalikan akuntansi uang operasional.
Melakukan pengelolaan gudang voucher, kartu, pos material, dll jika diperlukan.
3 NETWORK Service Quality Assurance (SQA) S1 Telekomunikasi Switching, Radio, dasar-dasar ilmu pelayanan.
SSS & VAS IT, Switching, Radio
Transmission Transmission
Inteligent Network (IN) Intelligent Network
BSS S1 Elektro / Telekomunikasi Radio
4 HUMAN RESOURCES DAN ADMIN Human Resource S1 Teknik Industri, Psikologi Pengelolaan SDM, mencakup human resource development, administrasi personel, dan training di area guna menunjang kelancaran aktivitas area.
General Affair S1 Manajemen, Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri Pengelolaan sarana dan prasarana perkantoran, inventory (penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran) serta pengadaan barang dan jasa.

MEDAN DAN PALEMBANG
No Department Sub Division Education Background Qualification Job Description
1 COMMERCE Customer Relation Mngt (CRM) D3 Manajemen Sospol, Administrasi, Ekonomi, Informatika, Teknik Industri. Menguasai aplikasi komputer, terutama untuk pengelolaan database (foxpro), kreatif & inovatif, mampu mengkoordinir suatu event, fokus pada detail, berorientasi kepada pelanggan, bahasa inggris aktif Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi dari data pelanggan.
Menangani keluhan pelanggan dan berkoordinasi dengan fungsi terkait.
Memonitor, menganalisa dan mengevaluasi kualitas layanan di GraPARI berdasarkan target dari KPI.
Sales mempunyai pengetahuan sales, inovatif, menguasai aplikasi dasar komputer, bisa melakukan presentasi di depan publik PPS, mengetahui dasar-dasar ilmu pelayanan, bahasa inggris aktif. Memastikan pencapaian dari target penjualan langsung melalui program-program promosi penjualan dan penjualan langsung.
Memonitor kinerja dari Dealer dan Outlet.
Channel Management D3 menguasai aplikasi komputer, pengolahan data dan analisa data, mampu menjalin hubungan dengan channel distribution, kreatif, inovatif, pengetahuan luas. Mengelola kinerja dari Dealers dan Gerai melalui program retail, pelatihan, penghargaan dan penalti untuk menunjang pencapaian target penjualan.
Mengidentifikasi, menganalisa dan memperkirakan permintaan pasar akan simPati, kartuHALO, dan voucher.
Memonitor dan mengevaluasi efektivitas dan kontribusi dari tiap jalur dalam melakukan penjualan dan distribusi produk.
Service Quality S1 Teknik Industri, Statistik, Management. Memahami teknik riset, kemampuan mengolah data riset.
Billing Collection S1 Management
General Affair S1 Management, Teknik Sipil Teknik negosiasi, design konstruksi, perhitungan bahan.
2 IT IT D3 Teknik Informatika, Teknik Elektro LAN, WAN, Datacomm, Programming, Databases, TCP/IP
3 FINANCE Finance Administration S1 Akuntansi, Mngt Keuangan, Admin Bisnis. mengetahui dasar-dasr ilmu akuntansi, dasar-dasar ilmu pelayanan dan manajemen, ilmu pengelolaan gudang, kearsipan sederhana, membuat jurnal sederhana Mengelola dan mengendalikan akuntansi uang operasional.
Melakukan pengelolaan gudang voucher, kartu, pos material, dll jika diperlukan.
3 NETWORK Service Quality Assurance (SQA) S1 Telekomunikasi Switching, Radio, dasar-dasar ilmu pelayanan.
SSS & VAS IT, Switching, Radio
BSS Radio

Please send your CV, recent photograph to :

iconwork.hrd@gmail.com untuk Area Jakarta, Jawa Bali, Sumatra

iw.tsel.mks@gmail.com untuk Area Makassar

iw.tsel.bpp@gmail.com untuk Area Balikpapan

or PO. BOX. 1364 Jaksel 12013

and please indicate the position code applied at the subject e-mail or at top right corner of your mail.

admin

Cuek bebek

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post